Irawan Satria

Gue kaget ketika buku KIRANA nya Ric Erica sampai di tangan gue. Gue memang sudah tau kalau dia suka nulis, dan gue pernah denger dia berceloteh, bahwa suatu hari dia akan punya buku sendiri. Tapi gue gak nyangka dia bakal seserius itu, gue fikir itu hanya khayalan dia aja, karena Ric Erica yang gue kenal itu Ric Erica yang selalu punya ide aneh, gokil dan gak habis-habis. Heran gue ama orang itu.

Yang pasti, salut, dia bisa membuktikan bahwa dia punya mimpi, memikirkannya dengan serius, dan bekerja keras untuk ngelakuinnya. Gue yakin, setelah ini akan ada banyak kejutan-kejutan yang bakal dia bikin di dunia kepenulisan. Gue yakin bangett!

Gue menikmati banget semua tulisan-tulisan dia di buku Kirana itu, dia memang “Juara” nya untuk urusan Fiksi. Top! Isi bukunya ringan, enak dibaca, tutur katanya asyik, bikin “addicted”! Gue sampai bacanya pelan-pelan saking takut buku loe cepet abis. Lebay kan gue? Sama kayak loe, Ric!

Gue harap buku ini bukan buku dia yang pertama dan terakhir seperti penulis-penulis lainnya. Gue harap, justru buku ini adalah “bidan” dari buku-buku hebat dia yang lain. Gue tunggu.

Thumbs Up buat Ric Erica

Kapan loe siap di foto, Ric? Mumpung loe belum ngetop tuh!

 

Irawan Satria 41, Photographer, Jakarta