Mei Mei - Nagoya Optical 08179107278-02168808658

Ric Erica.

Sahabat saya yang satu ini berkarakter KUAT!!!!

Walaupun umurnya di bawah saya beberapa tahun, namun pola fikirnya sudah terbentuk dengan sangat baik.

Saya mempunyai teman yang cukup banyak, namun dengan yang satu ini cukup unik. Kadang sukar di tebak, susah diprediksi. Yang saya fikir dia tidak setuju dengan apa yang saya lakukan, ternyata dia bisa menerima dan mendukung, dari hal-hal kecil sampai hal-hal yang prinsip. Dan ketika dia mendukung, dia selalu total.

Saya bersahabat dengan Ric Erica hampir 10 tahun, sejak anak-anak kami masih kecil. Banyak peristiwa dan kenangan yang datang dan tinggal.

Dia bisa mengekspresikan dan mengapresiasi persahabatan kami dengan cara yang sederhana tapi tak lazim.

Saya sangat berkesan pada satu hari Sabtu, saya meminta ia menemani ke bengkel. Sambil menunggu kami bercerita dan tiba-tiba dia melempar satu ide yang unik. “Bagaimana kalau kita makan bakmi di ujung sana tapi kita jalan kaki saja.”

Padahal naik taksi pun paling hanya 1 km, dan pagi itu udara cukup panas. Tapi saya menyanggupinya. Bayangkan dengan sandal high heels 7 cm, pakaian yang cukup rapi, kami berjalan kaki sepanjang 1 km,  bergandengan tangan dan mentertawakan diri sendiri.  Membuat banyak lelucon lucu  dan tertawa terpingkal-pingkal, seolah-olah kami sedang berada di Orchard Road yang sejuk. Itu adalah saat terbaik saya bersama dia yang paling berkesan, termasuk insiden kartu kredit rp 1 juta.

Mesti ada seorang teman kami pernah berkata, “Mengeksplore Ric Erica seperti mengupas bawang. Butuh kesabaran dan ketulusan. Meski kadang-kadang mata perih dan hampir meneteskan air mata, tapi setelahnya berbagai masakan menjadi lezat karenanya”, tapi yang pasti sahabatku ini mempunyai hati yang sangat baik. Takut akan Tuhan, cinta keluarga dan dia adalah sahabat perempuan yang harus dimiliki oleh setiap perempuan.

Terima kasih Ric untuk pertemanan yang indah ini.

 

 

Mei - Mei 40, Pengusaha Optik, Jakarta