TTM aja (Maret 2013)

1 Maret 2013
Seneng banget menyimak Prof. J.E. Sahetapy bicara. Betul semua kata-katanya..

2 Maret 2013
“Yes, I am a bank. If you wish to borrow or ask for some money, you will need to open an account first, and put some savings there.

3 Maret 2013
Berpendidikan tinggi, pergaulan baik, pekerjaan baik, status ekonomi lbh baik, seharusnya lbh tahu etika dan sopan santun daripada yg tidak

4 Maret 2013
Egosentris itu adalah tetap membicarakan diri sendiri meski lawan bicara terlihat tidak berminat, mengantuk dan tidak menanggapi nya

5 Maret 2013
Hari tanpa ketawa? Tua amat..

6 Maret 2013
Suka geli sama penyiar2 radio kita, kalau mengucapkan kata/istilah bahasa inggris suka lebih ‘bule’ daripada bule itu sendiri. He he..

7 Maret 2013
Mengapa lbh byk org suka bergunjing ttg seseorang ketika ia berkonflik, drpd berdialog dg orang tsb & menyelesaikan masalah mereka berdua?

8 Maret 2013
Nafas bau rokok, jari bau, rambut bau, mata merah, bibir hitam, gigi hitam, kulit gak segar, badan kurus tak terurus, duh, kerennya dimana?

9 Maret 2013
Letak kerennya dimana? Merokok 4 pax sehari, ngopi 7 gelas sehari, siang jd malam, malam jd siang. Asap rokok mengebul gak perduli suasana.

10 Maret 2013
Penting!! Ada yg punya software ‘skill fasih main gitar’ sampe level menciptakan lagu mungkin?

11 Maret 2013
Provider XL kok makin hari makin narcist ya. Broadcast SMS terus! Penting gak penting broadcast!

12 Maret 2013
Tanpa mengurangi rasa kemanusiaan saya, saya merasa lebih damai ketika saya berhenti membaca berita tentang Gaza

13 Maret 2013
Orang yang gemar membicarakan hal2 yg tidak senonoh, semata2 krn mrk tdk mempunyai cukup wawasan utk membicarakan hal2 lain yg lbh penting.

14 Maret 2013
Sesuatu banget ya, nganter jemput anak sekolah pake mobil mewah dengan lencana MPR/DPR

15 Maret 2013
Nate memang harus dapat mommy galak, kalau enggak, apalah jadinya *gak berani periksa tensi, takut meledak alatnya*

16 Maret 2013
What happen with your heartbeat my dear??? “@Nate_777: Normal heartbeat: /\_____/\_____/\_ when i see you:/\_/\_/\_/\_/\_/\_/\_/\_/\_”

17 Maret 2013
Menjadi guru privat bahasa Indonesia untuk Nate itu sesuatu bangettttt.

18 Maret 2013
Tidak penting merisaukan kadar lebay dalam diri anda, yang penting berapa serius anda mengobatinya. *lebay itu membahayakan keamanan TTM anda*

19 Maret 2013
Berdua dengannya sambil membayangkan orang lain? Repot amat!

20 Maret 2013
Mas.. PPnya cakep deh. Berarti lain kali kalau foto lagi mesti nyamping, agak gelap, burem-burem dan jauhan ngambilnya ya. Pasti keren abis!

21 Maret 2013
Secakep-cakep anak orang, paling cakep anak sendiri.. Secakep-cakep istri sendiri, paling cakep istri orang..

22 Maret 2013
Memiliki TTM itu tidak sekedar menghilangkan rasa jenuh, tapi juga pembuktian diri bahwa masih laku..

23 Maret 2013
Jangan mau jd TTM, TTM itu hny berlaku utk laki-laki yg tidak mampu scr financial meningkatkan status anda menjadi Sephia atau istri ke2

24 Maret 2013
(Jika terpaksa pny TTM) Memiliki TTM yg lbh hebat-keren& mapan dr pasangan anda, dpt meningkatkan gengsi & rasa percaya diri anda

25 Maret 2013
“The biggest devil is me. I’m either my best friend or my worst enemy,” by Whitney Houston.

26 Maret 2013
On my trip to explore Nusa Tenggara Timur. Kupang, Alor, Rote and Komodo Island would be a FUN trip.

27 Maret 2013
Ruhut Sitompul dan Hotman Paris satu screen di ILC. Nonton ahhhhh, moga2 ada adegan panas hari ini. Cihuyyyy

28 Maret 2013
Telkom Indonesia lama2 males angkat telfon rumah. Yg nelfon orang Telkom semua dg berbagai maksud

29 Maret 2013
Hargai nyawa manusia! Stop BBM/Telf/SMS, ngobrol/makan/minum, narcis,dll saat berkendara!Sebuah kecelakaan fatal,bermula dr kelalaian kecil!

30 Maret 2013
Hanya orang-orang bodoh yg tak perduli masa depan yang masih mau make NARKOBA!

31 Maret 2013
Saking banyaknya account di medsos, beda2 password dan rajin diganti-ganti biar gak gampang dijebol orang, oalahhhh malah lupaaa..

File Medsos – Maret 2013

Written by

Just a middle 30s ordinary woman who is easy smile-easy laugh, a writer, a wife, a mother, of a teenager boy, a family woman, a free-unthinkable mind who loves reading-dreaming-writing, laughing all day, multitasking one, sport-addicted, adventurous traveler, independent, a friendly best friend for those people who loves the same passion and humor, loves cooking, a great partner for movie date for her best friends, sometimes doing her consultant works, a lady who loves seeing things at her funny sight.

No Comments Yet.

Leave a Reply

Message

Current day month ye@r *

x

Click dan Download App Android ERICA MASCALOVA dari Google Play Store