Love at The First Sight

Saya rasa hampir semua remaja yang saya kenal di kota kami, pernah mengalami cinta monyet. Ah kalaupun ada beberapa yang tidak mengalaminya, saya rasa itu hanya karena ortunya kolot saja. Hahhaaha.

Papa dan mama juga melarang sih. Alasannya sih klise. Masih kecil. Sekolah dulu. Makanya, yang namanya pergi-pergi di luar waktu sekolah, kecuali ke gereja dan les Bahasa Inggris, mana pernah di kasih sih. Tapi ya itulah, kalau gak kreatif kan bukan remaja tahun 90 an kan ya.

Suka-sukaan dengan lawan jenis, lumrah. Meski selera saya agak gak jelas, tapi ya saya akui, saya pernah jatuh cinta dan di jatuh cintai. Beberapa kali. Ada yang bersambut tapi takut, ada yang gak bersambut, ada yang saya nya lari terbirit-birit..komplit hahahhahaha. Rasanya nano-nano. Antara malu, gengsi, penasaran, ge er, aduh gimana gitu.

Yang paling saya ingat, saya mulai naksir-naksiran dengan lawan jenis itu, adalah ketika usia saya 13 tahun. Ia adalah teman sepermainan masa kecil. Eitsss.. Jangan buru-buru menghakimi saya genit dulu. Itu semata-mata karena dia cakep banget, dan nama panggilannya beda-beda tipis, hanya beda dua suku kata belakang nama saya. Ih maksa banget ya!!

Lagipula, ia juga tidak terlalu nakal, pembawaanya juga pendiam, kalem, tenang, bikin penasaran. Tipe saya banget lah. Dari dulu, emang saya gak terlalu suka dengan cowok-cowok pecicilan.

Rumahnya hanya beda satu blok saja dengan rumah papa. Tapi setidaknya, jika saya perlu jajan ke toko kecil satu-satunya di lingkungan rumah kami, ya harus lewat depan rumahnya, dan jika dia mau ke sekolah, ke les, ke lapangan, ke rumah teman-temannya, atau kemana saja ia mau pergi, ya ia harus lewat depan rumah saya. Dan saya fikir, dia juga agak suka-suka gitulah sama saya. Buktinya, tiap hari, minimal 5 kali dia pasti lewat depan rumah saya tuh.

To Be Continued,
N g a n t u k
Makanya sabar.. kalau gak sabar, sok nulis sendiri..

Ric Erica
Jakarta, 24 February 2015 ; 22.28

1 Comment to “Love at The First Sight”

  1. Hendra S. says:

    Cerita diatas akan mengingat masa remajaku, walaupun banyak yang tidak sesuai dengan diharapkan… Saya tunggu tulisan berikutnya…

Leave a Reply

Message

Current day month ye@r *

x

Click dan Download App Android ERICA MASCALOVA dari Google Play Store