Porsche is Sold

Seorang anak remaja laki-laki pulang ke rumah dengan membawa mobil Porsche berwarna merah keluaran terbaru.
Mengetahui hal tersebut, dengan nada tinggi, sang ayah bertanya,

“Ton.. darimana kamu mendapatkan mobil itu? Kembalikan kepada pemiliknya. Ini mobil mahal Ton. Baret sedikit pasti mahal biaya nya.”

“Tenang pa. Mobil ini sekarang milik kita. Aku membelinya tadi siang.”

“Beliiiii? Duit darimana? Mobil ini tidak murah sayang!!!!” Sang ayah begitu marah kepada putranya.

“Aku membelinya dari uangku sendiri pa. Hanya rp 30 ribu saja.” Jawab si anak dengan tenang.

“Hahhhhh!!!! Tiga puluh ribu? Siapa yang mau menjual mobil mewah itu dengan harga 30ribu saja? Jawab yang jujur Ton! Apakah kamu telah berbuat kejahatan?”
Nada suara sang ayah semakin tinggi tak terkendali.

“Seorang perempuan yang sangat cantik menjual mobil ini kepada ku pa. Dia yang tinggal di rumah hook berwarna coklat itu. Tadi sepulang sekolah, aku melewati rumahnya. Dan dia menawarkan mobil itu.”

“Perempuan kaya itu??? Jangan-jangan ia bermaksud tidak baik kepadamu Ton! Papa akan menemuinya nanti sore dan pastikan kamu tidak berbohong!” Jawab sang ayah.

Dua jam kemudian, sang ayah benar benar mendatangi rumah perempuan kaya pemilik mobil porsche tersebut. Perempuan itu sedang memetik beberapa tangkai bunga mawar di tamannya.

Setelah memperkenalkan diri, sang ayah bertanya apakah perempuan itu telah menjual mobil miliknya kepada putranya.

“Mobil itu adalah mobil kesayangan suami saya. Ia membeli mobil porsche itu 5 bulan yang lalu. Dan sepertinya ia telah jatuh cinta kepada perempuan lain dan ia telah memutuskan menikahi perempuan itu.”

“Jika demikian, mengapa anda menjual mobil itu kepada putra saya dengan harga yang tidak masuk akal?”

“Sederhana saja.” Jawab perempuan itu dengan tersenyum simpul.
“Tadi pagi suami saya mengirimkan pesan, bahwa ia tidak akan kembali lagi. Ia meminta saya untuk menjual mobil Porsche kesayangannya dan mengirimkan seluruh hasil penjualan itu ke rekeningnya”

Re write,

Ric Erica
Jakarta, 4 Desember 2014 : 21.41

Written by

Just a middle 30s ordinary woman who is easy smile-easy laugh, a writer, a wife, a mother, of a teenager boy, a family woman, a free-unthinkable mind who loves reading-dreaming-writing, laughing all day, multitasking one, sport-addicted, adventurous traveler, independent, a friendly best friend for those people who loves the same passion and humor, loves cooking, a great partner for movie date for her best friends, sometimes doing her consultant works, a lady who loves seeing things at her funny sight.

1 Comment to “Porsche is Sold”

  1. Firama says:

    sepak pojok yg jitu :)

Leave a Reply

Message

Current day month ye@r *

x

Click dan Download App Android ERICA MASCALOVA dari Google Play Store