Janda Seksi dan Seorang Laki-Laki

Di sebuah media sosial bernama Facebook, tinggalah seorang janda cantik editan yang terkenal sering mengumbar foto selfie kemolekan tubuh dan nge tag ke semua orang. Sehari-hari, jika ia tidak kemana-mana, ia lebih senang mengenakan lingerie tanpa bra!

Meski demikian, ia terkenal sangat setia pada mantan suaminya yang ia ceraikan akibat ancaman penjara yang melanda rumah tangga mereka. Konon, sang mantan suami dipetisikan oleh 30.000 netizen gara gara gemar menyebar berita fitnah.

Hingga memasuki tahun ketiga ia menjanda, ia belum juga terfikir untuk mencari pengganti suaminya, padahal sudah banyak pria pas pasan nyinyir rasis sok kaya sok ganteng agak bego yang datang menawar eh melamar.

Suatu malam ada seorang pencuri masuk ke rumahnya. Pada malam naas itu, si janda sedang menggunakan lingerie tembus pandang berwarna hitam.
Lekuk lekuk tubuh dan belahan dada oplas an hasil menang arisan dengan sesama sosialita FB, menyembul begitu menantang dari baju tidurnya.

Ketika janda itu terbangun, si pencuri yang sedang beraksi meringkasi peralatan elektronik yang berada di ruang keluarga, langsung meloncat ke dapur dan bersembunyi di belakang kulkas 2 pintu yang belum lunas kreditannya.

Si janda yang masih mengantuk dengan langkah perlahan menuju ke dapur.
Wajahnya yang tanpa make up, meski jauh sekali dengan foto foto ala camera 360 nya, terlihat begitu sensual.

Aroma parfumnya merk Casablanka begitu memikat.

Pakaian dalam renda renda berwarna senada, cukup menggoda.

Si pencuri blingsatan dan menelan ludah berkali-kali.
Rumah itu sangat sepi. Jauh dari tetangga pula.
Hanya ia dan si janda dengan jarak yang begitu dekat.
Apa yang terjadi, terjadilah, begitu fikirnya.

Si janda membuka lemari es, meraih sebotol air minum isi ulang yang segalonnya hanya 5000an.
Dengan begitu berhasrat ia menenggak air minum tersebut, sehingga membasahi bibir, dagu dan lehernya, dan ia tak pernah menyadari bahwa ada seorang laki-laki asing di dalam rumah sedang mengamatinya.

Setelah hausnya hilang, si janda seksi itu kembali ke kamar, menutup pintu dan kembali tidur.

Jangan ngarep cerita yang enggak enggak donk.. .kan yang ngetik saya.
Inti cerita saya ambil dari joke “JANDA SEKSI YANG HAUS”
tapi saya permak sedikit agar nampol.
Jika ada kemiripan tokoh, peristiwa, itu hanya perasaan dia aja!

Ric Erica
Jakarta, 3 September 2015 : 11.32

Written by

Just a middle 30s ordinary woman who is easy smile-easy laugh, a writer, a wife, a mother, of a teenager boy, a family woman, a free-unthinkable mind who loves reading-dreaming-writing, laughing all day, multitasking one, sport-addicted, adventurous traveler, independent, a friendly best friend for those people who loves the same passion and humor, loves cooking, a great partner for movie date for her best friends, sometimes doing her consultant works, a lady who loves seeing things at her funny sight.

1 Comment to “Janda Seksi dan Seorang Laki-Laki”

Leave a Reply

Message

Current day month ye@r *

x

Click dan Download App Android ERICA MASCALOVA dari Google Play Store