Hadiah Yang Tak Terlupakan

Gift

 

Seorang laki-laki, pengguna Facebook, sedang berbicara kepada sahabatnya, Jason.

“Hari ini istri saya yang cantik dan sexy itu berulang tahun. Dan saya sungguh tidak tahu hadiah apa yang harus saya berikan kepadanya malam ini. Dia memiliki segalanya, dan selain itu, ia mampu membeli apa saja yang diinginkannya. Saya jadi bingung ini.”

Jason, berkata, “Aku punya ide. Mengapa kamu tidak membuat sebuah kartu saja, yang mengatakan dia bisa memperoleh dua jam xxx yang hebat, dengan cara apapun yang dia inginkan. Dia mungkin akan senang!”

“JENIUSSSS !!!! Mengapa saya tak pernah memikirkannya ya? Hmmm.. Malam ini akan menjadi sangat hebat. Saya sudah tak sabar untuk pulang, dan memberikan ia malam yang paling tak bisa ia lupakan dalam hidupnya. ”

Lalu dengan exciting, laki-laki itu pulang ke rumah dan melakukan saran Jason.

Keesokan harinya, ketika mereka bertemu lagi, Jason bertanya,
“Brooo!!! Bagaimana? Semalam jadi?”

“Seperti katamu. Dia menyukainya. Dia melompat, mengucapkan terima kasih, mencium pipi saya, memeluk saya, dan tak lama ia berganti baju, bicara di telfon, dan berlari keluar pintu berteriak,

“Aku akan kembali lagi ke sini setelah dua jam sayang”

‪#‎FiksiGenit‬
‪#‎30TahunKeAtas‬

Ric Erica

Written by

Just a middle 30s ordinary woman who is easy smile-easy laugh, a writer, a wife, a mother, of a teenager boy, a family woman, a free-unthinkable mind who loves reading-dreaming-writing, laughing all day, multitasking one, sport-addicted, adventurous traveler, independent, a friendly best friend for those people who loves the same passion and humor, loves cooking, a great partner for movie date for her best friends, sometimes doing her consultant works, a lady who loves seeing things at her funny sight.

No Comments Yet.

Leave a Reply

Message

Current day month ye@r *

x

Click dan Download App Android ERICA MASCALOVA dari Google Play Store