Sesuatu Banget Deh

SESUATU BANGET DEH

Baru saja tutup telfon, senang juga bahwa seorang customer relation dari Carefour Pur* Ind*h, ibu Isti, menelfon langsung dari ponselnya, khusus untuk mengucapkan terima kasih atas saran dan masukan yang beberapa hari terakhir ini saya kirimkan via website mereka.

Setelah artikel http://ericamascalova.com/coffee-in-the-morning/serba-serbi-menjual/ saya angkat di media sosial dan membaca feedback dari teman-teman bahwa tidak semua orang merasa nyaman dengan panggilan Bunda atau Mamahhhh, maka saya berinisiatif melayangkan sebuah kritik membangun untuk Carefour Indonesia.

Rupanya surat saya itu membangunkan mereka. Karena selama ini tidak pernah ada yang menyampaikan keberatan tersebut pada management.
Sebuah briefing khusus sudah digelar pada hari Kamis kemarin, dan surat komplain saya tersebut dibahas, diedarkan kepada seluruh sales girl mereka bahkan di tempel di ruang pegawai. Maknyus.

Saya sangat terkejut bahwa kritik kecil seperti itu mendapat perhatian positif dari management. Bahkan mereka minta link dari artikel yang saya tulis dan dengan senang hati saya mengirimkannya.

Menutup pembicaraannya, ibu Isti berkata bahwa Carefour Pur* Ind*ah telah mengeluarkan peraturan untuk menyapa customer perempuan dengan panggilan Ibu bukan Bunda atau Mamahhhh.

Sesuatu banget deh.

Ric Erica
Jakarta, 24 Maret 2014 : 11.30

Written by

Just a middle 30s ordinary woman who is easy smile-easy laugh, a writer, a wife, a mother, of a teenager boy, a family woman, a free-unthinkable mind who loves reading-dreaming-writing, laughing all day, multitasking one, sport-addicted, adventurous traveler, independent, a friendly best friend for those people who loves the same passion and humor, loves cooking, a great partner for movie date for her best friends, sometimes doing her consultant works, a lady who loves seeing things at her funny sight.

No Comments Yet.

Leave a Reply

Message

Current day month ye@r *

x

Click dan Download App Android ERICA MASCALOVA dari Google Play Store