Pasti Putus!

Sudah malam minggu lagi, dan kamu terjebak dengan kekasihmu yang sudah membosankan itu. Sementara sudah 3x kamu menolak ajakan malam minggu seseorang yang lebih keren,, lebih lucu dan lebih asyik itu. Tentu, kamu sudah gak mungkin berlama-lama mengaku SINGLE tapi tiap malam minggu gak bisa diajak pergi kan? Ingat.. yang lucu, keren, smart, dan asyik diajak bicara itu gak datang tiap hari loh!

Akhirnya kamu mulai tergoda untuk memutuskan kekasihmu itu. Sebenarnya, memang rasa greget itu sudah memudar. Selain membosankan, hubungan kalian tidak ada kemajuan. Perginya ke tempat itu-itu saja. Makan malam nya pilihannya disitu-situ juga.. Menu nya itu-itu lagi. Arghh..

Yang dibicarakan dalam setiap pertemuan hanya ‘aku, kamu, aku.. aku.. aku dan aku”. Kalau tidak tentang kesibukannya, ya tentang keherannya pada perempuan-perempuan dunmay yang mengaguminya. Secara.. ia seleb fesbuk gitu loh! Kamu sendiri sih sudah gak perduli. Cemburu? Emang ada?

Namun, kamu sadar, memutuskan si dia pun bukan gampang. Tiga tahun bersama,kamu hilang sehari saja, dia galau. Telfon gak berhenti. BBM kalut, whatsapp penuh dengan pesan-pesannya. Ya. Ia teramat mencintaimu. Baru ngomong putus saja, wajahnya sudah biru-biru. Sementara, menggandeng laki-laki lain di depannya bukan caramu.

Hmmm.. mungkin beberapa tipsku ini bisa membantumu agar ia mau melepaskan diri. Simaklah. Jarang-jarang lho aku berbaik hati memberikan solusi.

1. Jadilah perempuan yang sulit. Rajin curiga, rajin cemburu, rajin ngambek, banyak mau, tapi sulit dimengerti. Susah diajak ngomong baik-baik. Emosi gak stabil. Kadang manis, kadang pemarah. Intinya, semakin menjengkelkan, semakin baik.

2. Telfonin sahabat-sahabat baiknya. Katakan bahwa kamu merasa ia berubah dan takut ia meninggalkan kamu. Katakan pula bahwa kamu ingin segera menikah kalau bisa dalam tahun ini juga.

3. Pantau Facebook nya. Siapa saja perempuan yang comment / berinteraksi dengannya, kirimi pesan “Dia kekasihku! Gak usah genit-genit mengganggu calon suamiku!” Lakukan itu setiap hari.

4. Sekali-kali tanyakan ia ada dimana, dan muncullah di saat-saat yang tidak diharapkannya. Pasang wajah kusut, minta ia mengantarkanmu ke suatu tempat dan tinggalkan ia dalam rasa bersalah bila tidak bersedia. Bisa di kantor, di tempat makan siangnya, di gym centre atau tempat meeting kliennya! Maknyussss.

5. Ajak ia makan di restoran yang mahal, katakan saja bahwa ini hari yang spesial dan kamu ingin merayakannya. Pesanlah menu yang agak mahal. Dan ketika makananmu datang, sentuhlah sedikit, dan ketika ia bertanya, jawab saja ringan “gak suka!”

Biasanya nih, 5 hal diatas cukup ampuh untuk membuatnya minggat.
Tapi.. kalau masih gak berhasil juga, coba dua cara ekstrim ini :

1. Ambil HP nya, hapus semua contact nya, ambil sim card dan memory card nya. Buang di toilet. Flush !!!

2. Ambil kunci mobilnya, buang! Lalu.. TAXI !!!

Dijamin PUTUS.

 
Ric Erica
Jakarta, 31 Mei 2014 : 2044pm
Tuh.. bacaan malming tuh kayak gini. Masa politik mulu!

Written by

Just a middle 30s ordinary woman who is easy smile-easy laugh, a writer, a wife, a mother, of a teenager boy, a family woman, a free-unthinkable mind who loves reading-dreaming-writing, laughing all day, multitasking one, sport-addicted, adventurous traveler, independent, a friendly best friend for those people who loves the same passion and humor, loves cooking, a great partner for movie date for her best friends, sometimes doing her consultant works, a lady who loves seeing things at her funny sight.

1 Comment to “Pasti Putus!”

  1. aryo says:

    Sadis bingit saran-sarannya mbak..

Leave a Reply

Message

Current day month ye@r *

x

Click dan Download App Android ERICA MASCALOVA dari Google Play Store